alamat-alamat lainnya:

Your Ad Here
Google
 

Rabu, 04 Juli 2007

Manfaat dari pengobatan "gurah tetes"

Apakah yang dimaksud dengan Gurah Tetes? Gurah Tetes adalah cara membersihkan dan mengeluarkan lendir yang kotor, beracun dan mengandung berbagai kuman penyakit. Caranya dengan meneteskan ramuan khusus ke dalam hidung.Khasiat ramuan tadi membuat semua syaraf tubuh bereaksi menekan, mendorong dan mengeluarkan lendir kotor yang mengandung kuman penyakit dan mengandung racun (dari : kopi, rokok, alkohol dll)Lendir akan keluar lewat rongga hidung dan mulut. Sehingga seluruh pernafasan, pencernaan dan darah akan bersih.Proses gurah ini tidak sakit dan hanya membutuhkan waktu antara 2 sampai 3 jam.

MANFAAT DAN KHASIAT GURAH
Membuat suara menjadi : kuat, keras, nyaring lantang dan panjang.Sangat cocok bagi ahli pidato, penceramah, reporter, pengkhotbah, protocol, pembawa acara/MC, guru, dosen, dan lain-lain.
Menjadikan suara sangat : merdu, bersih, halus dan empuk.Sangat cocok bagi penyanyi, artis, qori-qoriah, qosidah, pesinden dan lain-lain.
Membesarkan volume paru-paru dan membuat napas lebih panjang dan sangat cocok bagi mereka yang menekuni olah napas tenaga dalam, yoga, meditasi, beladiri, atlit, olahragawan, pesenam dan lain-lain.
Pikiran jadi jernih, cerdas, pintar dan lebih pandai.Sangat cocok bagi siswa, mahasiswa, santri dan para penuntut ilmu.
Penyembuhan berbagai penyakit yang bisa disembuhkan dengan cara gurah :
TBC,asma, sesak napas, mengguk dan penyakit paru-paru.
Sakit kepala, mudah pusing, stress, migrain.
Flu, pilek, alergi debu, hidung meler berkepanjangan.
Gangguan lambung, gangguan saluran pernafasan, saluran percernaan.
Melarutkan lendir yang mengganggu saluran pernafasan.
Melarutkan lendir dan jamur serta kerak/kotoran yang menempel pada lapisan/selaput paru-paru bagain dalam dan luar.
Membersihkan semua kotoran-kotoran yang ada pada kandung kemih/kandung kencing.
Menghancurkan batu ginjal dan batu pada kantong seni/kencing.
Mencegah dan menyembuhkan : sesak nafas, batuk kering, batuk basah, brochitis, flek paru-paru, iritasi paru-paru.
Mencegah dan menyembuhkan sumbatan hidung, pholip, bengkak hidung akibat polusi udara dan bau-auan.
Mencegah dan menyembuhkan penyakit amandel atau tonsil.
Mencegah dan menetralisir tekanan darah sehingga kondisi darah menjadi normal.
Mencegah dan menyembuhkan kram/kejang/stress dan stroke/kelumpuhan jasamani akibat over dosis obat-obatan/zat kimia maupun karena daya emosional/ambisi yang kelewat batas, epilepsi, bengong dan lain-lain.
Mencegah dan menyembuhkan penyakit dari gangguan sihir, kena guna-guna, kena santet dan gangguan jin.

MENGAPA MEMILIH GURAH?
Gurah adalah membersihkan dan mengeluarkan lendir yang kotor dari dalam tubuh dengan cara menggunakan kekuatan batiniah disertai ramuan-ramuan khusus.Jadi dalam meng "GURAH" tidak hanya sekedar meneteskan ramuan kedalam hidung namun memang ada syarat atau ritual tertentu yang harus dilakukan oleh si Pegurah, agar hasil dari gurah tersebut bisa berhasil dengan sangat memuaskan.

KONKLUSI
Disimak dari cara pengobatan, Gurah tetes termasuk dalam kategori pengobatan alternatif yg membangkitkan sugesti pasien.
Kekuatan yg diperoleh pasien sudah pasti dari diri pasien itu sendiri dan apakah gurah tetes itu sendiri ada manfaat kedokterannya sampai sekarang belum ada riset yg baik mendukung ataupun menolak manfaat dari gurah tetes.
Mungkin untuk para mahasiswa yang ingin menyelasikan skripsi ini bisa dijadikan makalah.

sanduran di ambil dari http://members.fortunecity.com/as_salam

24 komentar:

Hamba ALLoh mengatakan...

Saya pernah di Gurah hasilnya bagus dan memuaskan, tempatnya di sebuah toko di Tangerang yaitu Toko Ratu Wangi & Herbal, Jl. Ki Samaun 25 Tangerang Banten Tlp. 021-92129871 selau diadakan setiap Juma'at pukul 13.30 WIB, hebatnya lagi mereka meakukan secara cuma-cuma dan GRATIS!!!

Andhie mengatakan...

Di Makassar ada ga Yaa... Pengobatan semacam ini?????????????

Anonim mengatakan...

D surabaya ad g y tmpat gurah?
Kalo ad yg tau tolong d bagi info na
Tx..

M.B.S mengatakan...

ALHAMDULILLAH ,, INSYA ALLAH SAYA BISA UNTUK MENGGURAH SESEORANG,.. SAYA MENDAPATKAN ILMU INI DARI ORANG TUA SAYA.., BILA ADA YANG BERMINAT UNTUK DI GURAH BISA HUBUNGI SAYA, ALAMAT:JL.H.BAPING Gg.BHAKTI RT10/RW07 NO.41 SUSUKAN CIRACAS JAKARTA TIMUR..
NO HP:081393388823.., PRIBADI SAYA, SANGAT SENANG SEKALI BILA BISA MEMBANTU SESAMA MAHLUK CIPTAAN ALLAH.. M.BURHAN.S

Anonim mengatakan...

ada informasi gak ya untuk GURAH di denpasar ? mohon info kalau ada yang tahu. makasih

andy_moet mengatakan...

mau tanya apakah soda juga di perbolehkan untuk gurah demikian juga air cabe apakah boleh untuk gurah ??? tolong di jawab ??

rendy mengatakan...

kalau usia 3 tahun bisa digurah enggak? alamat pengobatan gurah dibandung ada dimana saja?

terapi mengatakan...

Kami "AKAR RUMPUT TERAPI" Melayani GURAH HIDUNG,BEKAM,REFLEKSI KAKI,TERAPI TELINGA,TOTOK WAJAH,PIJAT DAN LULURAN LENGKAP,Tng staf terlatih dan profesional Tempat Jakarta dan Depok Hub. Kami Jl. Dadap 2 no. 15 Komp.Pertanian Citayam Ph.021.8782891.HP.08568974785 Dg Ken Manto atau Ibu Yuni

terapi mengatakan...

Kami "AKAR RUMPUT"menerima kursus pengobatan dan menyalurkan kerja disediakan mess pria/wnt.Bagi anda yg mau bergabung dari seluruh nusantara.Materi;Pijat REFLEKSI,PIJAT BADAN,GURAH,BEKAM ala NABI,TOTOK AURA Tarif@ Mulai Rp.300.000/materi,paket lbh murah,segera hub. kami Hp.08568974785/Home(021)8782891 dg KENMANTO/IBU YUNI

terapi mengatakan...

Ahli GURAH & REFLEKSI melayani Gurah Hidung,Gurah Vagina,Refleksi penyembuhan,Terapi telinga,Totok Aura,Akupunktur,Bekam ala Nabi,Pijat dan lulur,Staf Pria/wnt terlatih dg cabang Jakarta dan Depok Hub. Kami AKAR RUMPUT TERAPI Home:Jl.Dadap 2 no. 15 komp.Pertanian Citayam Ph.021.8782891,Hp.08568974785,dg Bp.Manto/Ibu Yuni

terapi mengatakan...

Ahli GURAH & REFLEKSI melayani Gurah Hidung,Gurah Vagina,Refleksi penyembuhan,Terapi telinga,Totok Aura,Akupunktur,Bekam ala Nabi,Pijat dan lulur,Staf Pria/wnt terlatih dg cabang Jakarta dan Depok Hub. Kami AKAR RUMPUT TERAPI Home:Jl.Dadap 2 no. 15 komp.Pertanian Citayam Ph.021.8782891,Hp.08568974785,dg Bp.Manto/Ibu Yuni

terapi mengatakan...

Ahli GURAH & REFLEKSI melayani Gurah Hidung,Gurah Vagina,Refleksi penyembuhan,Terapi telinga,Totok Aura,Akupunktur,Bekam ala Nabi,Pijat dan lulur,Staf Pria/wnt terlatih dg cabang Jakarta dan Depok Hub. Kami AKAR RUMPUT TERAPI Home:Jl.Dadap 2 no. 15 komp.Pertanian Citayam Ph.021.8782891,Hp.08568974785,dg Bp.Manto/Ibu Yuni

aku mengatakan...

aku pngen gurah sihhh,tapii takutt,,,! Katanya ad yg blg gurah tu sakittt bener

Anonim mengatakan...

di surabaya ada tempat gurah dan bisa panggilan ke rumah... coba hub.no ini ustd.zakky 08983393515.. atu klik blog-nya: gurahsuaraterapi.blogspot.com...

thanks..

Anonim mengatakan...

@andhie, kalau mau gurah, udah ada kan kapsulnya dijual bebas misalnya gurah al waha...silahkan dicoba....ada juga lho yang gurah tetes ke kidung bahkan ada yang sejenis tetes mata katanya sih bisa buat mata minus dan plus...

samsung mengatakan...

emang bener gurah membuat pernafasan jadi lega.. dan byk manfaat nya makasih info nya gan..

susan mengatakan...

hati2 gurah abal2, bukannya sembuh malah tambah sakit. 2x dpt gurah abal2, duh malah ga karuan. pertama kali gurah dpt terapis bagus bgt, badan seger bgt sampe 6 bln, enteng, ringan. cuma ga tau lg alamat tu orang, tlpnya jg mati. terapisnya habib pake gamis panjang n kakinya (maaf) kayaknya ga normal jalannya, tp gurahnya paten bgt. mohon kalo ada yg merasa mengetahui, balas kesini ya. . . thanx

Anonim mengatakan...

Mampir ke blog Q ya, ada
30 ILMU PELET, MAHABAH, PENGASIHAN, KIRIM MIMPI BASAH
30 JENIS ILMU KESAKTIAN & KEKEBALAN
CARA MEMBUAT RAMUAN GURAH | MANFAAT GURAH | CARA MENGGURAH
ILMU SAPU ANGIN
hi.hi.hi.

miau imut mengatakan...

Main ke blognya miau imut ya, ada
kumpulan ilmu pelet ampuh dan kuno, kirim mimpi, asap rokok pembakar birahi dll
CARA MEMBUAT RAMUAN GURAH | MANFAAT GURAH | CARA MENGGURAH
30 JENIS ILMU KESAKTIAN & KEKEBALAN
ILMU SAPU ANGIN (KHIZIB BAYU)
pilih sendiri hi.hi.hi.

carabikinspanduk mengatakan...

Kenapa belum ada riset dong, pemalas.......khan disini bnyak prof doktor wadhuh!

carabikinspanduk mengatakan...

Kenapa belum ada riset dong, pemalas.......khan disini bnyak prof doktor wadhuh!

budi martono mengatakan...

Kira biya ya berapa pak kalo gurah

Seftina Wati mengatakan...

Artikel yg bagus..
Semoga bermanfaat.
Yg mau gurah untuk lokasi solo, sukoharjo, klaten,& sekitarnya.
Silahkan datang ke Rumah Herbal &Terapi Gurah "Sarana Sehat"
Carikan Rt 2/4 sukoharjo.(buka 14.00-20.00)
Ngepringan Rt 21/6 Serenan Juwiring (08.00-12.00)
081321702521/ 085743848525

Semoga bermanfaat.

Seftina Wati mengatakan...

Di solo 40rb pak